Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Beri Sinyal John Terry Bertahan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 21 Februari 2015 | 17:04 WIB
John Terry
Laurence Griffiths/Getty Images
John Terry

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, memberi sinyal bahwa John Terry akan segera mendapatkan kontrak barunya dalam waktu dekat. Pernyataan tersebut membuat Terry akan bertahan di Stamford Bridge musim depan.

Seperti diketahui, kontrak John Terry bersama Chelsea akan habis pada akhir musim ini. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda kedua belah pihak akan menyetujui perpanjangan kontrak.

Namun, manajer Jose Mourinho memberi isyarat bahwa The Blues akan memberinya perpanjangan kontrak. Hal itu dilakukan mengingat Chelsea masih membutuhkan sosok pemimpin seperti Terry.

"Ia menerima kebijakan kami untuk bermain tahun demi tahun dan ia menerimanya dengan senyuman dan sebagai tantangan. Musim lalu ia memenangkan tantangan itu dan mendapatkan perpanjangan sehingga tahun ini ia akan mendapatkannya lagi," jelas Mourinho.

Sejauh ini Terry sudah mencetak lima gol di segala kompetisi dalam 34 penampilannya musim ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X