Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oscar: Gelar Piala Liga Buat Chelsea Makin Pede

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 27 Februari 2015 | 18:06 WIB
Oscar
Richard Heathcote/Getty Images
Oscar

Gelandang Chelsea, Oscar, mengungkapkan arti penting gelar Piala Liga untuk timnya. Menurut Oscar, gelar tersebut nantinya akan menambah kepercayaan diri Chelsea untuk menggondol trofi lain.

Chelsea akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga final Piala Liga, Minggu (1/3) malam WIB. Stadion Wembley akan menjadi saksi antara dua kekuatan tim asal London tersebut,

Oscar pun bertekad untuk mempersembahkan gelar tersebut untuk timnya. Sebab, jika Chelsea sukses meraih gelar itu maka akan menjadi motivasi untuk menjadi juara di dua kompetisi yang masih diikuti.

"Secara pribadi, saya ingin memenangkan setiap gelar bersama Chelsea. Saya sudah memenangkan gelar Liga Europa dan sekarang di final ini saya bisa meraih satu trofi lagi," kata Oscar kepada situs resmi klub.

"Ini merupakan kesempatan yang fantastis dan jika kami menang maka akan menambah kepercayaan diri untuk meraih kesuksesan di Premier League dan Liga Champion. Sebab, ketika Anda meraih satu gelar maka Anda merasa sangat hebat. Kami akan mencoba melakukan itu pada hari Minggu," jelas pemain asal Brasil tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X