Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cassano Tak Yakin Akan Menjadi Pelatih

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 3 Maret 2015 | 01:11 WIB
Antonio Cassano
Getty Images
Antonio Cassano

Antonio Cassano mengaku akan mempertimbangkan untuk pensiun sebagai pesepak bola profesional saat berusia 32 tahun. Namun, setelah itu ia tidak yakin akan memulai karier baru sebagai pelatih.

Saat ini Antonio Cassano berstatus bebas transfer setelah ikatan kontraknya putus dengan Parma karena masalah tidak dibayarnya gaji. Pada 12 Juli usia Cassano genap 32 tahun. Itu berarti pada akhir musim ini ada kemungkinan ia akan mempertimbangkan untuk pensiun.

Meski tidak yakin akan melanjutkan karier sebagai pelatih, Cassano punya rencana lain. Ia tetap ingin berkecimpung di dunia sepak bola sebagai seorang Direktur Keolahragaan.

"Saya tidak yakin akan menjadi seorang pelatih di masa depan. Jadi saya lebih cenderung memilih untuk menjadi Direktur Keolahragaan agar saya tetap bisa menonton pertandingan," tutur Cassano.

"Saya ingin menjadi contoh positif bagi anak-anak saya," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X