Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Sudah Kantungi Starter Piala AFC

By Ade Jayadireja - Sabtu, 21 Februari 2015 | 18:30 WIB
Djadjang Nurdjaman
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman

Uji coba lawan Football Plus, Jumat (20/2), digunakan Persib untuk mencoba komposisi pemain yang akan diturunkan pada laga perdana Piala AFC di Stadion si Jalak Harupat 25 Februari mendatang.

Persib yang menurunkan dua tim berbeda di babak pertama dan kedua menang telak 7-0. Enam gol tercipta di babak pertama oleh Makan Konate tiga gol, Tantan dua gol serta Atep. Sedangkan setelah turun minum hanya satu gol melalui Firman Utina.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku cukup puas dengan penampilan pemain asuhannya,khususnya di babak pertama.

Starter Maung Bandung dalam ujicoba tersebut adalah Deden Natsir (Kiper),Supardi,Vladimir Vujovic,Ahmad Jufriyanto,Tony Sucipto (belakang), Hariono, Dedi Kusnandar,Makan Konate (tengah), Atep, Yandi dan Tantan (depan).

"Terlepas dari kualitas lawan yang jauh di bawah kami, anak-anak bermain  seperti yang saya inginkan yaitu tampil cepat memainkan umpan-umpan pendek," ujar Djadjang.

Ia mengatakan komposisi pemain yang turun di babak pertama memang direncanakan akan menjadi starter saat menjamu New Radiant pada laga perdana piala AFC.

"Kalau ada perubahan pun hanya satu atau dua .Tergantung kondisi terakhir setiap pemain,"katanya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X