Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Liverpool Bela Penalti Balotelli

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 21 Februari 2015 | 16:33 WIB
Mario Balotelli
Julian Finney/Getty Images
Mario Balotelli

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, angkat bicara mengenai kontroversi penalti Mario Balotelli. Menurut Carragher, keputusan yang tepat untuk Balotelli merebut tendangan penalti dari sang kapten, Jordan Henderson.

Sejumlah pihak menyayangkan aksi Mario Balotelli yang merebut bola dari Jordan Henderson untuk mengeksekusi tendangan penalti. Tindakan Balotelli dianggap sebagai perilaku tidak sopan karena Henderson adalah kapten yang seharusnya mengeksekusi tendangan tersebut.

Akan tetapi, Jamie Carragher melakukan pembelaan terhadap sikap Balotelli. Menurut Carragher, Super Mario adalah orang yang tepat untuk mengeksekusi tendangan penalti tersebut.

"Tekanan penalti pada menit-menit akhir di laga kompetisi Eropa tentu harus diambil oleh orang terbaik. Balotelli adalah orang tersebut," bela Carragher.

Balotelli akhirnya melakukan tugasnya dengan baik dan memberikan kemenangan 1-0 untuk The Reds. Tak lupa, pria Italia juga mengucapkan terima kasih pada Henderson atas kesempatan tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X