Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Kembali Berlatih dengan Liverpool

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 November 2014 | 12:07 WIB
John Powell/Getty Images

Kabar baik datang dari Daniel Sturridge. Usai cedera yang dialaminya pada Agustus lalu, Sturridge kembali berlatih dengan tim inti Liverpool.

Daniel Sturridge tercatat terakhir kali membela Liverpool pada Agustus lalu saat meraih kemenangan 3-0 atas Tottenham Hotspur. Akan tetapi, The Reds harus kehilangan Sturridge usai mengalami cedera paha saat berlatih bersama tim nasional Inggris.

Cedera tersebut akhirnya memaksa pemain 25 tahun itu menepi dalam dua bulan terakhir. Namun, Rabu (12/11) kemarin akhirnya Sturridge kembali melakoni sesi latihan normal bersama Liverpool.

"Sesi latihan yang sangat berkelas, senang bisa kembali. Terima kasih, Tuhan," tulis Sturridge di akun Twitter-nya.

Kehilangan Sturridge memang menjadi pukulan telak bagi The Reds. Sebab, tanpa kehadirannya, Liverpool meraih hasil minor dan kini menempati urutan ke-11 klasemen dengan nilai 14 poin.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X