Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Kedatangan Pelamar Asing ke-12

By Aning Jati - Jumat, 27 Februari 2015 | 15:44 WIB
Menougong George ingin diterima di Persib.
Erwin Snaz/Bolanews
Menougong George ingin diterima di Persib.

Setelah beberapa hari "sepi" dari pemain asing yang melamar untuk jadi bagian Persib di LSI 2015, juara LSI 2014, Jumat (27/2) sore, kembali kedatangan pemain asing.

Pemain itu bernama Menougong George, asal Kamerun. Striker kelahiran 18 Mei 1985 itu datang ke markas Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, dan langsung menemui pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

Kepada BOLANEWS George mengaku sangat tertarik menjadi kekuatan Maung Bandung musim ini. Apalagi Persib merupakan tim besar yang memiliki suporter fanatik.

"Saya tertarik ke sini karena saya dengar Persib merupakan tim besar, sampai ke level Asia, apalagi punya suporter fanatik. Hal itu yang membuat saya semakin ingin bergabung," ujar George kepada BOLANEWS.

George mengaku terakhir kali bermain di klub asal Hongaria, Mezokovesd dan dalam satu putaran menyumbang tujuh gol. "Saya berharap bisa ke Persib dan bisa membawa juara," katanya.

Dari data yang diperoleh, sejak 2004 hingga musim lalu striker berusia 29 tahun itu bermain di kompetisi domestik Hungaria, berkelana dari satu klub ke klub lain. Dari data Transfermarkt, George tercatat berkewarganegaraan Kamerun dan Hungaria serta berposisi sebagai penyerang sayap kanan maupun second striker. Nilai George saat ini sesuai Transfermarkt berkisar 154 ribu pound (Rp2,9 miliar).

Namun, seperti sebelumnya, Djadjang mengaku akan melihat kemampuan George terlebih dulu dalam beberapa hari. "Kami lihat dulu saja. Kalau melihat penampilan di Youtube cukup meyakinkan. Lantaran dia baru datang hari ini, kemungkinan akan kami ajak ke Bali untuk mengetahui lebih dalam kemampuannya," katanya.

Sesuai rencana Persib akan bertolak menuju Bali pada Minggu (1/3) untuk menjalani laga persahabatan dengan Bali United Pusam (BUP), Selasa (3/3). Atep dkk. diagendakan berada di Pulau Dewata selama sepekan.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X