Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Haramkan City Buang-buang Poin Lagi

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 21 Februari 2015 | 16:25 WIB
Manuel Pellegrini
Oli Scarff/Getty Images
Manuel Pellegrini

buang poin. Kemenangan kontra Newcastle United menjadi harga mati jika ingin tetap menjaga persaingan gelar dengan Chelsea.

Pada pekan ke-26 Premier League, Manchester City akan menjamu Newcastle United di Etihad Stadium, Minggu (22/2) dini hari WIB. The Citizens diunggulkan catatan sejarah yang selalu memihak pada mereka jika bertemu The Magpies.

Oleh sebab itu, manajer Manuel Pellegrini menekankan agar timnya bisa meraih poin penuh dalam laga tersebut. Hal itu wajib dilakukan untuk mengikis margin tujuh poin dari Chelsea.

"Kami tak boleh kehilangan lebih banyak poin lagi. Namun, yang terpenting adalah jika kami menang, kami akan memiliki jumlah poin yang sama pada momen yang sama seperti musim lalu," kata Pellegrini.

"Kami tak boleh memikirkan posisi Chelsea. Terpenting adalah untuk tak kehilangan poin yakni dengan cara satu-satunya dengan bermain bagus," jelas pria 61 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X