Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Akui Kesulitan Main di Premier League

By Verdi Hendrawan - Kamis, 13 November 2014 | 11:59 WIB
Alexis Sanchez
Michael Steele/Getty Images
Alexis Sanchez

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, mengaku bahwa dirinya merasa kesulitan untuk bisa beradaptasi dengan gaya bermain Premier League. Meskipn mantan pemain Barcelona itu memiliki kemampuan yang besar dan mumpuni.

Alexis adalah salah satu Barcelona dan La Liga sebelum memutuskan untuk hengkang ke Arsenal di awal musim 2014/15. Meskipun kini telah mampu menyumbangkan delapan gol dari 10 pertandingan Premier League, namun pemain asal Cili berusia 25 tahun itu mengaku sangat kesulitan.

"Permainan sepak bola di sini sangat berat dan sulit. Merupakan sebuah perjuangan untuk beradaptasi di sini. Dari semua liga yang pernah saya mainkan, ini adalah yang paling sulit. Saya sangat menikmati tantangan, namun tidak ada yang mudah," kata Alexis kepada AS.

"Tidak ada kesenjangan yang mencolok di antara semua tim. Klub-klub papan bawah klasemen mampu menciptakan masalah bagi klub-klub papan atas. Setiap pertandingan ditentukan oleh hal-hal kecil dan saya sangat menyukai itu. Hal ini akan membuat saya selalu waspada."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X