Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maria Sharapova Melenggang ke Semifinal Acapulco

By Eko Widodo - Jumat, 27 Februari 2015 | 14:00 WIB
Maria Sharapova masih bertahan sampai semifinal di Meksiko.
Getty Images
Maria Sharapova masih bertahan sampai semifinal di Meksiko.

Unggulan pertama, Maria Sharapova melenggang ke babak final tenis Meksiko Open, Jumat (27/2) di lapangan keras The Fairmont Acapulco Princess. Sharapova menang rubber-set 6-1, 4-6, 6-2 atas Magdalena Rybarikova (Slowakia) di babak perempat final.

Di semifinal, ia akan berjumpa Caroline Garcia (Prancis). Pada perempat final lainnya, Garcia menang atas Mirjana Lucic-Baroni (Kroasia) 6-2 2-1, dimana Mirjana mundur karena cedera.

Petenis Bulgaria, Sesil Karatantcheva di luar dugaan menang dari Monica Puig (Puerto Riko) 2-6, 7-6 (7), 6-4. Unggulan kelima, Timea Bacsinszky (Swiss) menang dari Johanna Larsson (Swedia) 6-3, 6-3.

Di bagian putra, unggulan utama Kei Nishikori (Jepang) menang dari unggulan kelima Alexandr Dolgopolov (Ukraina) 6-4 6-4. Nishikori berjumpa unggulan keempat Kevin Anderson (Afsel) yang menang 3-6, 6-3, 6-3 atas petenis Serbia, Victor Troicki.

Di perempat final lain, unggulan kedua David Ferrer (Spanyol) berjumpa Bernard Tomic (Australia). Unggulan keenam Ivo Karlovic (Kroasia) menghadapi Ryan Harrison (AS).


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X