Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Selalu Superior Kala Melawan Newcastle United

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 21 Februari 2015 | 15:46 WIB
Yaya Toure
Alex Livesey/Getty Images
Yaya Toure

Laga berat diprediksi bakal dihadapi Newcastle United ketika bertandang ke Etihad Stadium, Minggu (22/2) dini hari WIB. Sebab, Manchester City selalu menjadi tembok kokoh yang sulit ditembus The Magpies.

Kehadiran Yaya Toure yang sudah bergabung pasca dispensasi membela tim nasional akan membuat Manchester City kembali kuat. Kehadiran Toure dirasa sangat vital karena tanpa pria Pantai Gading itu, The Citizens hanya sanggup meraih satu kemenangan dalam tujuh laga Premier League.

City juga mendapat keuntungan karena bermain di Etihad Stadium. Apalagi Newcastle United selalu tak mampu mencetak gol ke gawang City dalam empat pertemuan terakhir mereka di Premier League.

Tak cukup sampai di situ, klub asuhan Manuel Pellegrini pun belum terkalahkan dalam 16 laga kontra Newcastle. Mereka mampu meraih 14 kemenangan dan dua hasil imbang.

Catatan sejarah tersebut mampu menjadi motivasi bagi City untuk kembali ke jalan yang benar. Sebab, tiga poin menjadi wajib jika ingin terus menempel Chelsea yang berada di puncak klasemen.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X