Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rexach: Di Maria Dijual karena Tidak Ganteng

By Suryo Wahono - Senin, 2 Maret 2015 | 22:28 WIB
Angel Di Maria, diklaim kurang ganteng untuk tetap di Real Madrid.
Getty Images
Angel Di Maria, diklaim kurang ganteng untuk tetap di Real Madrid.

10 itu tidak hanya soal uang. Menurutnya, tampang Di Maria juga memainkan peran.

Carles Rexach bilang, presiden Real Madrid, Florentino Perez sangat ingin timnya menjual 'merek internasional' dan itu termasuk mengoleksi pemain-pemain berwajah ganteng atau enak dipandang mata.

"Florentino Perez melihat pasar dunia dan ingin tim Galacticos bisa dikagumi setiap orang. Anda apaham apa yang saya maksud?" kata Rexach seperti dikutip The Independent.

"Ronaldo adalah unggulan klub. Perez menjual merek internasional. Vicente del Bosque dan Di Maria terlalu jelek untuk Real Madrid. Mereka berbeda dibandingkan dengan Toni Kroos dan James Rodriguez."

Rexach memang dikenal suka membuat pernyataan-pernyataan kontroversial. Dalam sebuah wawancara tahun lalu, yang kutipannya mencuat kembali belum lama ini, dia mengklaim bahwa Lionel Messi "kebanyakan makan piza".

Mengingat Rexach adalah orang Barcelona, pernyataannya itu mungkin hanya memanasi partai El Clasico saja, selain tentunya karena kurang empati barangkali.

Messi menyantap hidangan khas Italia itu dituduh sebagai faktor utama yang menyebabkan sang penyerang terlambat panas? (Getty Images)


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X