Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Terkesan dengan 100 Caps Wayne Rooney

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 November 2014 | 10:56 WIB
Wayne Rooney
Marc Atkins/Getty Images
Wayne Rooney

100 bersama timnas akhir pekan ini.

Wayne Rooney akan mencatatkan prestasi memiliki 100 caps bersama tim naional Inggris. Namun, hal itu akan terjadi andai Rooney diturunkan dalam laga kualifikasi Piala Eropa kontra Slovenia.

Pencapaian fantastis tersebut mendapat pujian dari rekan setim Rooney di Manchester United, Luke Shaw. Menurut Shaw, Rooney layak meraih pencapaian tersebut dan berharap terus membela Inggris di pentas internasional.

"Apa yang dilakukannya benar-benar luar biasa, untuk klub dan juga negara. Rooney benar-benar spektakuler. Ketika Anda melihatnya, 100 caps unyuk Inggris adalah salah satu pencapaian terbesar yang bisa Anda lakukan," kata Shaw kepada situs resmi Manchester United.

"Saya yakin ia dan keluarganya akan bangga, begitu juga semua orang di United. Pujian pantas diberikan padanya dan saya berharap ia terus mendapatkan banyak caps." jelas Shaw.

Sejauh ini, Rooney telah mencatatkan 99 penampilan dan 43 gol bersama timnas Inggris.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X