Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Sanchez Yakin Arsenal akan Sukses Musim Ini

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 13 November 2014 | 10:49 WIB
Alexis Sanchez
David Price/Getty Images
Alexis Sanchez

Penyerang Arsenal, Alexis Sanchez mengaku masih memiliki keyakinan yang tinggi timnya bisa meraih gelar Premier League. Menurutnya, Meriam London memiliki mental juara.

Sebelumnya, manajer Arsene Wenger sudah mencoret Arsenal dari peta persaingan gelar Premier League. Wenger beralasan bahwa Chelsea terlalu superior untuk dikalahkan.

Jika menilik pada posisi keduanya di tabel klasemen, Arsenal tertinggal 12 poin dari Chelsea yang nyaman di puncak klasemen. Namun, Alexis Sanchez menegaskan bahwa mereka belum keluar dari persaingan gelar meski kini tertahan di urutan keenam klasemen sementara.

"Saya bahagia dengan apa yang saya lihat, kami memiliki mental juata yang dibutuhkan. Jika kami terus positif dan mencoba untuk memenangkan semua pertandingan, saya tahu bahwa kami bisa memenangkan kompetisi apapun," kata Sanchez kepada Sky Sports.

"Saya tahu bahwa dengan tim ini kami bisa memenangkan banyak gelar di tahun-tahun mendatang. Dengan keyakinan itulah, alasan saya mengapa datang ke Arsenal." jelas pemain Cili tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X