Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kompany Dipastikan Absen Kontra Wales

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 13 November 2014 | 10:45 WIB
Vincent Kompany
Getty Images
Vincent Kompany

Kapten tim nasional Belgia, Vincent Kompany dipastikan absen di laga kualfikasi Euro 2016 melawan Wales, Minggu (16/11), karena masalah cedera. Kompany tidak memungkinkan untuk bisa pulih tepat waktu dari cedera betis.

Vincent Kompany sudah tidak bermain saat klubnya Manchester City bermain imbang 2-2 melawan Queens Park Rangers di Premier League. Bek tangguh itu juga tidak berada dalam skuat Belgia di laga uji coba melawan Islandia.

Pelatih Belgia, Marc Wilmots, pun memastikan Kompany tidak akan bermain di laga penyisihan Grup B tersebut. Saat ini Belgia menempati posisi tiga klasemen sementara dan terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen, Wales yang sudah memainkan laga lebih banyak.

"Saya sudah menerima telepon dari Vincent sebelumnya. Ia absen dari Manchester City selama 10 sampai 12 hari, jadi ia tidak tersedia di laga melawan Wales," kata Wilmots.

"Ini tentu sangat disayangkan, namun tidak masalah. Masih ada solusi," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : RTBF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X