Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juara LSI, Persib Tetap Susah Gaet Pemain Lokal

By Aning Jati - Sabtu, 14 Februari 2015 | 07:46 WIB
Djadjang Nurdjaman ingin menambah skuatnya dengan 2-3 pemain lokal lagi.
Fernando Randy/Bolanews
Djadjang Nurdjaman ingin menambah skuatnya dengan 2-3 pemain lokal lagi.

Di saat terus melakukan pencarian striker asing, Pesib rupanya masih berniat menambah dua sampai tiga pemain lokal untuk melengkapi skuat musim ini.

Menurut Manajer Persib, Umuh Muchtar, penambahan pemain lokal penting  agar skuat Maung Bandung semakin kompetitif menjalani jadwal kompetisi yang padat.

"Kami butuh pemain yang siap tampil ,bukan cuma sekadar jadi cadangan. Pemain ini bisa dari mana saja, tidak harus selalu dari Bandung," ujar Umuh.

Hanya, keinginan untuk menambah pemain belum juga terwujud. Persib mengincar beberapa pemain Pelita Bandung Raya seperti David Laly, Rahmat Hidayat, Gozali Siregar, dan Wawan Febrianto. Namun, sampai saat ini belum ada kelanjutannya.

Konon, David masih ragu-ragu karena khawatir di Persib hanya diplot sebagai cadangan, sementara di PBR ia selalu menjadi starter. Sedangkan Rahmat dan Wawan tidak dilepas PBR yang sudah kehilangan Dias Angga, Wildansyah, dan Rizky Pellu.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, juga sempat mengatakan ketertarikannya merekrut striker jangkung Yohan Yoga. Tetapi, striker yang pernah membela Persiba Balikpapan itu tidak jua nongol ke Kota Kembang.

"Ternyata tidak mudah mencari pemain lokal yang siap bermain di LSI. Kalaupun ada sudah jadi milik klub lain," kata Djadang.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X