Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Siap Memasang Trio Bek ROC

By Beri Bagja - Rabu, 12 November 2014 | 21:27 WIB
Amgelo Ogbonna, peluang jadi starter.
Mike Hewitt/Getty Images
Amgelo Ogbonna, peluang jadi starter.

siap menyaksikan komposisi baru dalam sistem tiga bek sentral saat melawan Kroasia (16/11). Pelatih Antonio Conte mesti melakukan perubahan karena berbagai kendala.

Leonardo Bonucci bakal absen saat menghadapi Kroasia sebagai dampak kartu merah yang diterimanya ketika bersua Malta. Tenaga Davide Astori, Gabriel Paletta, dan Andrea Barzagli belum bisa dieksploitasi karena cedera. Dalam empat partai di bawah asuhan Conte, Italia selalu memainkan pola tiga bek.
Komposisi sebelas awalnya ialah Andrea Ranocchia-Bonucci-Astori saat bertemu Belanda (2-0) dan Norwegia (2-0), Ranocchia-Bonucci-Giorgio Chiellini vs Azerbaijan (2-1), dan Matteo Darmian-Bonucci-Chiellini vs Malta.
Menurut media-media Italia, Conte amat mungkin memasang Angelo Ogbonna sebagai pengisi tempat Bonucci di sentra pertahanan tim. Ranocchia dan Chiellini dijagokan mengapit Ogbonna. Susunan trio dalam sistem tiga bek tengah ini pun menjadi ROC (Ranocchia-Ogbonna-Chiellini) untuk pertama kali.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X