Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butragueno Dukung Ancelotti Mengenai Isco

By Verdi Hendrawan - Senin, 2 Maret 2015 | 17:12 WIB
Emilio Butragueno
Harold Cunningham/Getty Images
Emilio Butragueno

Mantan pemain Real Madrid, Emilio Butragueno, memberi dukungannya kepada pelatih Carlo Ancelotti yang mendapatkan cemoohan dari fan sendiri di Santiago Bernabeu. Hal ini dikarenakan keputusannya yang menggantikan Francisco 'Isco' Alarcon dengan Asier Illarramendi.

Ancelotti menjadi sasaran cemoohan fan Real Madrid setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 menghadapi Villarreal di Santiago Bernabeu. Terlebih dengan keputusannya mengeluarkan Isco yang dinilai tampil cukup dengan Illarramendi yang lebih bertahan saat tim membutuhkan gol.

Namun, pergantian ini mendapat dukungan dari Butragueno. Direktur Komunikasi Internal Los Merengues itu merasa bahwa pergantian tersebut merupakan hak pelatih yang merasa bahwa hal tersebut dapat membuat tim menjadi lebih baik.

"Hal semacam ini adalah keputusan taktis yang menjadi hak pelatih karena dia merasa bahwa hal itu adalah yang terbaik," kata Butragueno kepada AS.

"Kami layak memenangkan pertandingan. Namun, kami menghadapi tim yang sangat kuat dan juga disiplin dalam bertahan."

"Kami memiliki beberapa peluang di babak kedua, namun tidak mampu untuk mendapatkan gol kedua. Banyak rencana yang tidak berjalan dengan baik, meskipun memiliki peluang seperti yang dimiliki Cristiano Ronaldo dan Jese. Kami telah membiarkan dua poin hilang."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X