Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Butuh Makan Trofi Juara

By Ade Jayadireja - Senin, 2 Maret 2015 | 19:00 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho masih lapar gelar. Setelah mengantarkan Chelsea ke tangga juara Piala Liga 2014/15, ia masih memburu titel yang lainnya.

The Blues mengangkat trofi Piala Liga setelah menumbangkan Tottenham Hotspur 2-0 di final, Minggu (1/3). Ini menjadi gelar perdana Mourinho di periode keduanya bersama London Biru.

Usai Piala Liga, Chelsea berpeluang lebar merebut mahkota juara Premier League. Saat ini skuat asuhan Mourinho masih bercokol di puncak klasemen.

"Saya punya tim yang harus dibangun. Itulah yang kami lakukan," tutur Mourinho seperti dikutip Daily Mail.

"Sulit bagi saya untuk hidup tanpa gelar, walaupun kami dalam kondisi stabil. Saya perlu memberi diri saya makan dengan gelar juara," imbuh sang pelatih.

Mourinho punya kiat agar timnya tampil maksimal kala menghadapi Spurs. Ia melarang John Terry dkk. untuk menyaksikan televisi.

"Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya tidak ingin ada kekecewaan bila Manchester City mencetak gol di menit akhir atau bila Liverpool menang. Saya benar-benar ingin ketenangan. Kami sukses melakukan itu," kata The Special One.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X