Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldinho Bakal Bergabung dengan Klub Angola?

By Suryo Wahono - Jumat, 13 Februari 2015 | 22:41 WIB
Ronaldinho Gaucho, belum lama bermain di Meksiko tapi sudah ingin pindah benua.
Getty Images
Ronaldinho Gaucho, belum lama bermain di Meksiko tapi sudah ingin pindah benua.

Mantan bintang Barcelona ini sudah berpetualang di cukup banyak klub. Kini, dia dikabarkan sedang membuka kemungkinan bermain di liga Angola. Ronaldinho kabarnya sedang bernegosiasi untuk pindah ke Afrika bergabung dengan Kabuscorp, klub Angola, menurut presiden klub.

Peraih penghargaan terbaik dunia dua kali ini statusnya masih menjadi pemain Queretaro (Meksiko), di mana dia belum lama bergabung, yaitu pada September tahun lalu. Tapi, sekarang dia sudah dikaitkan dengan klub Angola. Namun, mungkin saja pemain berumur 34 tahun ini mengikuti jejak Rivaldo, yang juga juga pernah bergabung ke Kabuscorp.

Presiden Kabuscorp, Benediktus Kangamba kepada Public Television Angola (PTA) mengatakan, "Ini adalah kepastian Kami sedang bernegosiasi, namun Ronaldinho harus mengakhiri kontrak dengan klubnya saat ini, kemudian baru bergabung dengan kami pada bulan Juni."

"Anda mungkin bertanya mengapa saya memilih Ronaldinho. Ya, saya ingin kualitas dalam skuat saya."

Ronaldinho sudah punya koleksi gelar sangat banyak. Dia memenangi dua gelar La Liga dan Liga Champion bersama Barcelona, gelar Serie A bersama AC Milan, serta memainkan peran penting dalam kemenangan Brasil di Piala Dunia 2002. Mungkin dia ingin menjadi juara liga Angola juga. Siapa tahu.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Team Talk


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X