Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kick-Off Mundur 2 Minggu? Tak Masalah buat Dejan

By Aning Jati - Jumat, 20 Februari 2015 | 20:03 WIB
Dejan Antonic tak mempermasalahkan kick-off LSI yang mundur.
Iwan Setiawan
Dejan Antonic tak mempermasalahkan kick-off LSI yang mundur.

off LSI hingga dua pekan, sesuai rekomendasi Menpora Imam Nahrawi.

Dejan menuturkan kompetisi di Eropa juga sering terjadi pengunduran jadwal karena masalah cuaca.

"Dua minggu tidak masalah bagi tim, tapi kalau sampai satu bulan, hal itu masalah. Tapi, saya harap LSI cepat mulai dan berjalan normal seperti biasa," ujar pelatih asal Serbia itu.

Dejan juga berharap dengan mundurnya LSI, jadwal LSI 2015 direvisi kembali. Apalagi, pada jadwal yang sudah ditetapkan PT LI sebelumnya, jadwal laga PBR sangat kurang menguntungkan lantaran Kim Jeffrey Kurniawan dkk. harus melakoni 10 laga tandang dan tujuh laga kandang di putaran pertama LSI 2015.

Jadwal semacam itu diakui Dejan sangat memberatkan pasukannya, apalagi awal musim harus langsung tiga kali tandang dengan waktu yang mepet. "Saya harap jadwal diperbaiki karena kurang fair. Jangan enak buat tim besar tapi buat tim kecil sulit sekali," ungkap eks pelatih Pro Duta itu.

Di sisi lain, Dejan juga ingin manajemen bisa cepat menuntaskan berbagai persoalan yang dialami PBR sebelum kompetisi benar-benar bergulir.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X