Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Gaet Sponsor Baru Pengganti Samsung

By Verdi Hendrawan - Jumat, 27 Februari 2015 | 06:30 WIB
Yokohama, sponsor baru Chelsea musim depan.
Kaltire.com
Yokohama, sponsor baru Chelsea musim depan.

Chelsea tidak akan memperpanjang kerja sama mereka dengan perusahaan elektronik Korea Selatan, Samsung, sebagai sponsor utama mereka. Kini The Blues dikabarkan telah menandatangani kerja sama dengan produsen ban asal Jepang, Yokohama Rubber Company.

Pada musim 2015/16 mendatang, logo Yokohama akan muncul di seragam Chelsea. Kesepakatan ini dikabarkan bernilai 300 juta dollar Amerika Serikat atau 3,86 triliun rupiah.

Kesepakatan ini dikabarkan akan berlangsung selama lima tahun kedepan dan menjadi kesepakatan sponsorship terbesar yang pernah diterima The Blues.

"Kami percaya bahwa Yokohama akan memainkan peran kunci mereka dalam membantu kami melakukan ekspansi global di pasar internasional seperti Amerika Serikat," kata Bruce Buck, pengacara asalAmerika Serikat yang juga Presiden Klub Chelsea dikutip dari Calgaryherald.com.

Meski kesepakatan ini adalah terbesar yang pernah diterima Chelsea, namun nilai kontrak kesepakatan ini masih jauh dari apa yang diterima Manchester United dari Chevrolet. United mendapatkan 559 juta dollar AS atau 7,2 triliun rupiah sebagai yang terbesar yangpernah diraih Iblis Merah.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Calgaryherald.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X