Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bomber Incaran Milan Ini Luar Biasa Tajam

By Beri Bagja - Selasa, 11 November 2014 | 22:10 WIB
Andrej Kramaric, mesin gol Kroasia.
Getty Images
Andrej Kramaric, mesin gol Kroasia.

Milan dikabarkan sedang membidik striker klub Kroasia, Andrej Kramaric. Apa alasan I Rossoneri tertarik kepada pemuda berusia 23 tahun itu?

Pamor Kramaric sedang melesat karena dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa. Selain Milan, ia juga diincar rival sekota mereka, Inter. Kramaric sudah mengungkapkan ketertarikan pindah ke Italia.

"Serie A punya banyak pemain hebat. Sungguh senang mengetahui ketertarikan Inter, Milan, dan Atalanta terhadap saya. Akankah saya bergabung dengan mereka pada bursa Januari? Semuanya mungkin terjadi," katanya kepada Calciomercato pada Oktober lalu.

Fakta yang membuat para pengincar Kramaric ngiler ialah ketajamannya yang luar biasa. Di Liga Kroasia musim ini bersama Rijeka, ia mencetak 21 gol cuma dari 13 penampilan! Artinya, rasio gol Kramaric hampir mencapai dua gol per pertandingan. Keren!


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X