Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Lega Bisa Main Sore di Stadion AMM

By Aning Jati - Jumat, 13 Februari 2015 | 16:24 WIB
PSM akhirnya bisa bermain sore di Stadion AMM, Makassar.
Abdi Satria/Bolanews
PSM akhirnya bisa bermain sore di Stadion AMM, Makassar.

Manajemen PSM akhirnya bisa bernafas lega. Pasalnya, usulan mereka agar bisa bermain sore pada laga kandang awal di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar, disetujui PT Liga Indonesia.

"Alhamdulilah, kami baru saja menerima jadwal resmi dari PT Liga Indonesia," ujar Azhary Sirajuddin, Direktur Operasional PSM, Jumat (13/2).

Menurut Azhary, PT LI mengapresiasi usaha keras manajemen untuk membenahi pencahayaan lampu Stadion AMM yang belum memenuhi standar. "Apalagi setelah kami juga menyertakan pernyataan resmi dari PT. Philips yang menjamin pengerjaan lampu stadion bisa kelar paling lambat dua pekan dari sekarang," papar Azhary.

Sebelumnya, PSM kembali terancam jadi tim musafir setelah hasil tes tim verifikator PT LI menemukan pencahayaan lampu Stadion AMM hanya 570 Lux. Padahal, batas minimal persyaratan adalah 800 lux.

"Kami berterima kasih kepada PT LI yang mau memahami usaha keras manajemen PSM membenahi Stadion AMM agar bisa lolos verifikasi," tutup Azhary.

Tiga Partai Kandang Pertama PSM
1 Maret: PSM vs Persiba
6 Maret: PSM vs Persib
12 Maret: PSM vs Sriwijaya FC

*Seluruh pertandingan dimainkan jam 15.30 WITA


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X