Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cerita-cerita Horor Stadion di Inggris

By Ade Jayadireja - Jumat, 13 Februari 2015 | 16:02 WIB
Highbury
Allsportsnews
Highbury

Sebagian besar stadion di Inggris telah berdiri untuk waktu yang lama. Tak heran bila banyak cerita mistis yang tersembunyi di baliknya.

Ada beberapa stadion yang diyakini dihuni oleh hantu. Pemain, manajer, dan bahkan masyarakat umum mengaku pernah melihat roh atau arwah bergentayangan di sekitar arena.

Nah, berikut ini adalah empat stadion di Inggris yang dipercaya berhantu:

1. Stadium of Light


Pada April 2005, dua staf pelatih Sunderland mengaku melihat bayangan hitam aneh di koridor. Eks striker The Black Cats yang kini membela Carlisle United, Stephen Elliot, juga melaporkan telah melihat penampakan hantu.

2. St. Mary’s Stadium


St. Mary’s dibangun di atas tanah yang dulunya adalah makam. Desas-desus yang beredar menyebutkan bahwa stadion tersebut kini dihantui oleh roh-roh yang ingin balas dendam karena tak rela makam mereka digusur.

3. Highbury


Stadion lama Arsenal ini diyakini dihantui oleh mantan manajer The Gunners, Herbert Chapman. Saat arena ini masih berdiri, beberapa staf mengaku sering melihat sosok Chapman di lorong.

4. Bloomfield Road


Penampakan hantu berkostum pelaut dilaporkan sering muncul di Bloomfield Road. Sosok tersebut dikenal dengan nama Lord Nelson.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : allsportsnews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X