Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Apa Obrolan Ronaldo dan Wasit di Luar Lapangan?

By Aning Jati - Selasa, 11 November 2014 | 21:49 WIB
Cristiano Ronaldo dan wasit Antonio Mateu Lahoz, tetap baik kala bersua di luar lapangan
Marca
Cristiano Ronaldo dan wasit Antonio Mateu Lahoz, tetap baik kala bersua di luar lapangan

Pertemuan singkat antara Cristiano Ronaldo dengan salah satu wasit terbaik La Liga sekaligus wasit internasional Spanyol, Antonio Mateu Lahoz, mungkin bisa menjadi gambaran bagaimana jika seorang pemain dan wasit bersua di luar lapangan hijau.  

Malam itu, Ronaldodan Mateu Lahoz sama-sama menghadiri acara penghargaan yang digelar salah satu harian ternama di Spanyol, Marca.

Dalam acara tersebut, Ronaldo meraih dua trofi, yakni trofi Pichichi (Pencetak gol terbanyak) dan trofi Alfredo Di Stefano (Pemain terbaik). Sedangkan Mateu Lahoz berhasil mempertahankan gelar wasit terbaik yang juga berhasil ia koleksi sejak tahun lalu.

Saat Mateu Lahoz berupaya mendekati sang mega bintang untuk mengucapkan selamat, Ronaldo justru balik menegur Mateu Lahoz dengan nada sedikit tinggi meski konteksnya memang hanya bercanda.

“Anda tak pernah memberikan saya tendangan bebas setiap kali saya dilanggar lawan. Sama sekali tidak pernah. Anda lebih mirip wasit-wasit di Premier League. Mereka kerap membiarkan sebuah pelanggaran dan memilih untuk terus melanjutkan laga,” ujar Ronaldo setengah bercanda seperti dilansir Marca.

Sadar bahwa dirinya menjadi bahan bercandaan, Mateu Lahoz balik berting­kah dengan berupaya menyem­bu­nyikan trofi yang diraihnya dari Ronaldo.

“Trofi Anda (Ronaldo) mungkin lebih banyak dan lebih bagus. Namun perjuangan Mateu Lahoz dalam merebut gelar lebih sulit,” ujar salah satu pengunjung yang sekaligus kembali memicu gelak tawa pengunjung lainnya dan dua sosok tersebut.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X