Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vietnam Masih Lebih Bagus dari Indonesia

By Tulus Muliawan - Selasa, 11 November 2014 | 21:46 WIB
Alfred Riedl
Peksi Cahyo/Bolanews
Alfred Riedl

Alfred Riedl menilai performa tim nasional Indonesia di laga uji coba melawan Timor Leste belum sesuai harapan. Bahkan Riedl menganggap performa anak asuhnya belum sebaik pesaing di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2014, Vietnam.

Padahal Vietnam mengalami kekalahan 1-3 melawan Palestina di laga uji coba, Minggu (9/11). Sementara itu, Indonesia baru saja sukses memetik kemenangan memastikan 4-0 atas Timor Leste di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/11).

"Kemarin saya melihat langsung laga pertandingan Vietnam. Walau mereka mengalami kekalahan, namun saya merasa performa mereka masih lebih baik dari apa yang kami lakukan di pertandingan melawan Timor Leste," kata Rield.

"Persiapan mereka juga lebih baik dari kami karena sudah sejak dua bulan sebelumnya mereka bisa berlatih dengan pemain yang lengkap. Sementara itu, kami hingga jelang laga ini belum semua pemain yang dapat mengikuti training camp," ucap dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X