Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Akhirnya Pulangkan Kim Young-shin

By Aning Jati - Jumat, 13 Februari 2015 | 15:28 WIB
Kim Young-shin dipulangkan Persib.
Erwin Snaz/Bolanews
Kim Young-shin dipulangkan Persib.

sin selama lebih dari satu pekan, Persib mengambil keputusan untuk memulangkan Kim dari seleksi Maung Bandung.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengungkapkan striker asal Korsel itu ternyata tak seperti yang diharapkannya. Padahal, tak lama setelah Kim mengikuti seleksi, Djadjang juga manajemen dan sejumlah pemain mengaku tertarik dengan permainan yang ditampilkan eks penyerang Cerezo Osaka itu.

"Kim dipulangkan kemarin usai latihan di Stadion GBLA. Saya melihat permainan Kim di lapangan besar ternyata tidak sesuai dengan karakter keinginan kami. Dia sangat kelihatan sudah lama tidak main, kata Djanur kepada BOLANEWS, di Mes Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung, Jumat (13/2).

Dengan dicoretnya Kim dari seleksi, perburuan Persib untuk mendapatkan penyerang asing pun tak jua tuntas.

Kini Djanur, sapaan karib Djadjang, hanya bisa berharap striker seleksi lain bisa segera hadir karena kick-off LSI 2015 semakin dekat. Djanur memberi bocoran, ia sedang menanti kedatangan striker asal Afrika.

"Saya sangat berharap striker dari Afrika itu cepat datang. Katanya dalam pekan ini akan datang. Usianya 32 tahun dan yang ini mudah-mudahan benar-benar striker yang kami cari," harap Djanur.

Djanur menambahkan ia sangat berhati-hati dalam mengambil keputusan perihal striker asing.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X