Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Sudah Terbiasa Jadi Sasaran Tekel Lawan

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 26 Februari 2015 | 19:33 WIB
Eden Hazard
Laurence Griffiths/Getty Images
Eden Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengaku sudah terbiasa jika dirinya selalu menjadi sasaran tekel keras lawan. Hazard pun tak masalah dengan hal itu selama tekel yang diterimanya tak mengakhiri karier sepak bolanya.

Seperti diketahui, Eden Hazard menjadi pemain yang paling banyak mendapatkan tekel di Premier League musim ini. Hal ini terjadi karena kelihaiannya dalam mengoleh si kulit bundar.

Sadar menjadi target 'nakal' para lawan, Hazard mengaku tak masalah. Menurut pria Belgia tersebut masalah tekel sudah lumrah dalam bermain sepak bola.

"Semenjak saya main sepak bola, para bek lawan selalu mencoba untuk menekel saya. Pastinya saya bisa menahan hal seperti itu selama tak membunuh saya, inilah sepak bola," kata Hazard.

"Kadang saya mencoba untuk bangkit kembali namun terkadang tak bisa. Pelanggaran yang dilakukan kadang terlalu keras sehingga saya terjatuh," jelas Hazard.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X