Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Viking Galang Dana untuk Korban Penyerangan

By Aning Jati - Selasa, 11 November 2014 | 21:46 WIB
Adam, salah seorang bobotoh yang jadi korban penyerangan.
Erwin Snaz/Bolanews
Adam, salah seorang bobotoh yang jadi korban penyerangan.

Empat bobotoh yang jadi korban penyerangan orang tak dikenal dalam perjalanan menuju Bandung dari Palembang beberapa hari lalu hingga kini masih dirawat di tiga rumah sakit di Bandung.

Dari empat korban, satu orang berada di Rumah Sakit Santo Boromeus, dua orang dirawat di Rumah Sakit Halmahera, dan satu korban di rumah sakit khusus mata Cicendo.

Sementara 21 korban lain, yang sempat dirawat di sejumlah rumah sakit, sudah diperbolehkan pulang.

Untuk membantu biaya perawatan korban yang masih dirawat di tiga rumah sakit tersebut, Viking Persib Club berinisiatif melakukan penggalangan dana sejak Senin (10/11).

"Bantuan bisa dikirimkan melalui Bank Mandiri dengan nomor rekening 132 00 6933193 3 A/N Rudi Rahadian atau bisa juga datang langsung ke Radio Bobotoh, Jalan Sulanjana," ujar Rudi Rahardian, pengurus Viking.

Menurut Rudi, supaya transparan, penggalangan dana itu telah dikomunikasikan dengan PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sehingga bisa diketahui dengan jelas pemasukan dan pengeluarannya.

"Kami berharap bantuan dana ini dapat meringankan beban para korban dan membantu biaya perbaikan kerusakan bus," katanya.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X