Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kawhi Leonard akan Tetap Bermain dengan Satu Mata

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 November 2014 | 19:53 WIB
Kawhi Leonard
Getty Images
Kawhi Leonard

Tekad Kawhi Leonard untuk bermain basket sungguh tinggi. Bintang San Antonio Spurs itu ingin terus tampil meski memiliki masalah pada matanya.

Kawhi sudah tiga pekan bermain dengan satu mata sebab infeksi sepulang dari tur Eropa. Walau pandangannya terbatas, ia tetap bisa tampil gemilang saat Spurs mengalahkan LA Clippers dengan skor 89-85 dalam partai lanjutan NBA 2014/15, Selasa (11/11) WIB.

Belum diketahu pasti kapan kondisi mata Leonard akan pulih.

"Semoga saya bisa segera sembuh. Saya hanya harus berkompetisi sehingga saya bisa terbiasa dan menemukan kembali ritme permainan," tutur Leonard seperti dikutip ESPN.

"Dokter mengatakan bahwa ada tentara yang mengalami masalah serupa dan memerlukan waktu penyembuhan selama satu pekan atau satu bulan," imbuhnya.

Berkat Leonard, kini Spurs bercokol di posisi kesembilan klaseman wilayah Barat. Sang juara bertahan mengoleksi tiga kemenangan dan tiga kali kalah dalam enam pertandingan pertama.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X