Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benarkah Rodgers Mendekati Pjanic?

By Tulus Muliawan - Jumat, 13 Februari 2015 | 14:47 WIB
Brendan Rodgers selfie di Vatikan.
Twitter
Brendan Rodgers selfie di Vatikan.

2 pada Selasa (10/2), Manager Liverpool, Brendan Rodgers, langsung ngacir ke Bandara John Lennon. Apa gerangan yang ia lakukan?

Dalam konferensi pers usai laga, bukan Rodgers yang menemui para wartawan, melainkan sang asisten, Colin Pascoe. Ia menyebut Rodgers harus pergi ke bandara mengejar pesawat karena ada pertemuan di Eropa daratan. 

Salah satu wartawan mencoba menanyakan lebih jauh dengan bertanya apakah terkait dengan pemain. Pascoe dengan sigap mengelak.

"Tidak, Rodgers pergi karena urusan klub. Anyway, sepertinya itu bukan urusan Anda," ujar Pascoe sembari tersenyum lebar.

Kepergian mendadak dan kerahasiaan total itu malah menimbulkan kesan kegiatan Rodgers sangat krusial.

Pada Jumat dini hari WIB tersebar foto Rodgers sedang berada di Vatikan. Seorang pengguna Twitter dengan akun @Bowers_89 yang menyebarkannya.

Vatikan berada di tengah Kota Roma, Italia. Keadaan tersebut memunculkan rumor bahwa Rodgers sedang berdiskusi dengan AS Roma buat membeli salah satu pemain mereka. Kabarnya, sosok yang menjadi incaran adalah Miralem Pjanic.

Musim lalu, Liverpool sempat mengirim Managing Director Ian Ayre dan kepala pemandu bakat Barry Hunter ke Kota Roma saat AS Roma menghadapi Torino. Mereka memonitor langsung kemampuan Pjanic. Tapi, tak ada tawaran yang keluar dari Liverpool.

Namun, kini kebutuhan klub akan gelandang kreatif meninggi. Liverpool musim depan kehilangan Steven Gerrard karena kontraknya habis. Pjanic diperkirakan menjadi pengganti Stevie G. Akankah transfer tersebut terwujud di bursa musim panas mendatang?


Editor : Anggun Pratama
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X