Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lima Anak Indonesia Bakal Bertemu Legenda Dunia

By Ade Jayadireja - Selasa, 11 November 2014 | 19:12 WIB
Para pemenang adidas Predator Hunt 2014.
Adidas
Para pemenang adidas Predator Hunt 2014.

Adidas mengumumkan terpilihnya lima bakat unggulan sepak bola muda dari ajang Predator Hunt 2014 yang diluncurkan awal Oktober lalu. Kelima peserta itu berhasil mengungguli peserta lainnya dalam rangkaian seleksi di Jakarta dan Bandung, serta masa pelatihan intensif dalam bootcamp dari 6 hingga 9 November.

Lima peserta tersebut adalah Nanda Alfian Fahri (11 tahun), Brylian Negiehta (11 tahun), Rainier A. Fistanto (12 tahun), Dava Agafigi (13 tahun) dan Zulfikar Yalofa (14 tahun). Seluruh pemenang yang tepilih pada ajang ini merupakan bakat muda terbaik yang berhasil melalui kualifikasi sistem poin yang telah ditentukan oleh adidas dan para pelatih dari CFCSS ID.

Adidas Predator Hunt berhasil mencapai tujuannya dalam mendapatkan peserta dengan talenta sepak bola yang luar biasa, terlihat dari kualitas para peserta yang tidak dapat diragukan," kata Hasrin Jailani, Technical Director CFCSS ID.

"Dalam masa bootcamp, kami membantu mereka dalam mengembangkan kemampuan sepak bola sekaligus menilai para peserta dari aspek lainnya seperti kekuatan mental, kerja sama tim, kemampuan berkomunikasi, kemampuan mengendalikan diri, kepercayaan diri serta kelincahan,” imbuhnya.

Para pemenang masing-masing berhak atas hadiah senilai Rp 25.000.000, pelatihan gratis selama satu tahun di CFCSS ID, serta sepatu adidas Predator terbaru yang akan dipersembahkan secara khusus oleh legenda sepak bola dunia yang akan dihadirkan secara khusus oleh adidas ke Indonesia.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Adidas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X