Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laga Genoa vs Parma Batal, Mobil Presiden Disita

By Tulus Muliawan - Sabtu, 28 Februari 2015 | 21:45 WIB
Giampietro Manenti, Presiden Parma.
Valerio Pennicino/Getty Images
Giampietro Manenti, Presiden Parma.

kuning itu terus menjalar ke berbagai lini, termasuk kehidupan pribadi Presiden Klub, Giampietro Manenti.

Menurut kabar yang beredar, mobil Manenti sampai disita pengadilan karena nilai utang yang terlalu besar, termasuk dengan denda sebesar 1.900 euro. Mobil sang presiden yang disita itu adalah Citroen C3.

Seperti dikabarkan sebelumnya, laga Genoa kontra Parma resmi dibatalkan oleh Federasi Sepak Bola Italia (FIGC). Akhir pekan lalu, Parma juga batal menggelar laga kandang kontra Udinese.

"Kami sengaja menunda pertandingan ini karena alasan moral pemain. Tapi kami tidak bisa melakukan hal ini terus menerus setiap pekan," kata Presiden FIGC, Carlo Tavecchio.

Kabar soal kebangkrutan Parma berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Jika Parma tidak bisa menyelamatkan dirid ari kebangkrutan, Gialoblu akan dibubarkan dan merangkak dari divisi terbawah liga Italia.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Corriere dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X