Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hati-hati MU, Sunderland Ganas di Menit Akhir

By Tulus Muliawan - Sabtu, 28 Februari 2015 | 19:45 WIB
Wayne Rooney cs. tak ingin tersandung lagi.
Julian Finney/Getty Images
Wayne Rooney cs. tak ingin tersandung lagi.

Manchester United butuh kemenangan untuk menjaga asa finis di zona Liga Champion pada akhir musim. Oleh sebab itu, Setan Merah berambisi memetik poin penuh kala menjamu Sunderland di Old Trafford, Sabtu (28/2).

Setelah sempat dikejutkan oleh Swansea di pekan ke-26, Wayne Rooney dkk. tak ingin lengah. Setan Merah siap mengandalkan segala potensi yang dimiliki untuk mengemas tiga poin dari tim peringkat 16 itu.

Meski unggul kualitas dan komposisi pemain yang dimiliki, Louis van Gaal wajib mewaspadai kejutan yang dimiliki Sunderland. Terutama di 15 menit akhir pertandingan.

Dari total 22 gol yang dibuat Sunderland musim ini, 27,3 persen diantaranya lahir antara menit 75 hingga 90. Sunderland mampu mencetak total enam gol pada periode tersebut.

Selain di 15 menit terakhir, Sunderland juga hobi mencetak banyak gol antara menit 30 hingga menit 45. Pada periode tersebut, mereka mampu menyarangkan total empat gol.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X