Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey Disarankan Pergi dari Arsenal

By Peksi Cahyo Priambodo - Jumat, 13 Februari 2015 | 10:00 WIB
Aaron Ramsey
Getty Images
Aaron Ramsey

Mantan pelatih timnas Wales, Raymond Verheijen, menyarankan Aaron Ramsey untuk meninggalkan Arsenal. Ia tak tega melihat sang gelandang terus dihantam cedera.

Komentar tersebut dilontarkan Verheijen usai melihat Ramsey mengalami cedera dalam pertandingan kontra Leicester Selasa (10/2). Ramsey kemungkinan bakal absen selama sebulan.

Menurut Verheijen, metode latihan The Gunners tak cocok buat Ramsey. Ia menyarankan eks pilar Cardiff City itu hengkang ke klub yang memiliki metode latihan lebih berimbang.

"Ada dua solusi: Arsenal memilah sendiri atau Aaron harus pergi ke klub lain yang latihannya lebih seimbang," kata Verheijen di Twitter.

"Staf medis hanya dapat menyembuhkan masalah, tapi pelatih sepak bola menimbulkan masalah karena mereka bertanggung jawab untuk sesi latihan," imbuhnya.

Ramsey memang memiliki catatan cedera yang panjang di The Gunners. Di pengujung 2014, ia sempat mengalami masalah otot paha.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X