Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Mengaku Mulai Nyetel dengan Balotelli

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 19 Februari 2015 | 19:07 WIB
Daniel Sturridge
Andrew Powell/Getty Images
Daniel Sturridge

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku bahwa dirinya mulai menikmati kerjasamanya dengan Mario Balotelli. Namun, Sturridge siap dipasangkan dengan siapa pun di lini depan The Reds.

Daniel Sturridge baru saja pulih dari cedera yang dialaminya. Meski baru pulih, namun Sturridge sukses tampil menggebrak bersam Liverpool.

Berbicara soal Mario Balotelli, Sturridge mengaku mulai menikmati kerja samanya dengan pemain Italia tersebut. Akan tetapi, ia menyerahkan segala keputusan kepada manajer untuk memberikannya partner di lini depan.

"Saya menikmati kerjasama saya bersama Mario. Saya pikir dia adalah pemain yang hebar dan kami pun cukup akrab. Saya rasa kami bisa sukses bersama, tapi semua terserah kepada manajer untuk menentukan siapa yang bakal tampil," kata Sturridge.

"Bagi saya, bermain dengan siapa saja buka masalah. Tak hanya dengan Mario, saya bisa bermain dengan semua rekan tim. Saya akrab dengan siapa saja dan siap beradaptasi untuk bekerjasama dengan siapapun," jelas Sturridge.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X