Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Gea Bantah Berselisih dengan Van Gaal

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 28 Februari 2015 | 17:39 WIB
David De Gea
Simon Stacpoole/Getty Images
David De Gea

Kiper Manchester United, David De Gea, akhirnya buka suara soal rumor perselisihan dirinya dengan manajer Louis van Gaal. Kiper asal Spanyol itu menegaskan bahwa hal tersebut tak pernah terjadi.

Sebelumnya, David De Gea dikabarkan tak lagi saling bicara dengan manajer Louis van Gaal. Hal itu terjadi usai Van Gaal dinilai tak menghargai kerja kerasnya di klub.

Bahkan, De Gea dikabarkan sudah tak lagi betah dan siap hengkang dari Old Trafford. Namun, semua tudingan miring tersebut buru-buru dibantah oleh sang kiper.

"Semua yang ditulis oleh media tentang (perselisihan) saya dengan manajer adalah sebuah kebohongan," kata De Gea kepada MUTV.

"Kami sama-sama menginginkan yang terbaik untuk tim dan semua gosip tersebut adalah sebuah omong kosong," tegas pria 24 tahun tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X