Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Markis Kido Pamerkan Medali Emas Olimpiade

By Tulus Muliawan - Sabtu, 28 Februari 2015 | 19:00 WIB
Markis Kido, peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008.
Yan Daulaka/Bolanews
Markis Kido, peraih medali emas Olimpiade Beijing 2008.

binar ketika diberitahu bahwa medali emas yang direbut pada Olimpiade Beijing 2008 akan dipamerkan dalam acara Bazar dan Pameran Bulu Tangkis yang digelar BOLA di Gedung Kompas-Gramedia, Jakarta.

”Wah, saya merasa terhormat setelah tahu kalau medali emas Olimpiade saya mau dipamerkan. Saya tentu senang dan menyambut baik kegiatan yang digelar BOLA,” kata Kido saat menyambut tim BOLA di rumahnya di kawasan Bekasi.

Dalam acara yang akan berlangsung 3-6 Maret, tak hanya medali emas Olimpiade yang direbut Kido bersama Hendra Setiawan yang akan dipamerkan.

Banyak trofi, piala, dan penghargaan lain yang juga dipamerkan. Di antaranya Piala Suhandinata, Piala Superliga, Piala Candra Wijaya, dan Piala Taufik Hidayat.

“Terima kasih buat BOLA. Dengan adanya pameran medali emas Olimpiade saya, semoga makin memberi semangat kepada pemain dan adik-adik yang lain untuk bisa berprestasi dan menyamai prestasi saya,” ujar ayah seorang putri, Queensha, dan suami Richasari ini.


Editor : Bolanews
Sumber : Harian BOLA (Broto Happy Wondomisnowo)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X