Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zabaleta Bidik Poin Penuh di Anfield Stadium

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 28 Februari 2015 | 17:12 WIB
Pablo Zabaleta
Simon Stacpoole/Getty Images
Pablo Zabaleta

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, mengungkapkan bahwa timnya membidik kemenangan atas Liverpool di Anfield Stadium. Hal itu menjadi harga mati untuk memangkas selisih poin dengan Chelsea.

Laga sengit akan berlangsung di Anfield Stadium. Liverpool akan menjamu Manchester City dalam laga bertajuk pekan ke-27 Premier League.

Kedua tim sama-sama mengantongi modal negatif. City kalah dari Barcelona di Liga Champion, sedangkan Liverpool di singkirkan dari Liga Europa oleh Besiktas.

"Liverpool selalu menjadi tempat yang sulit untuk kami, namun mudah-mudahan kami bisa mendapatkan tiga poin yang kami butuhkan. Kami juga akan mengambil keuntungan dari Chelsea yang akan bermain di final Piala Liga," kata Zabaleta kepada situs resmi klub.

"Kami sangat kuat ketika melakoni laga tandang di sepanjang musim. Jadi, kami harus melanjutkan performa tersebut hingga akhir musim," jelas Zabaleta.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MCFC.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X