Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Berkah Permintaan Berlusconi

By Caesar Sardi - Kamis, 26 Februari 2015 | 13:09 WIB
Ronaldo.
Getty Images
Ronaldo.

1 atas Cagliari dalam giornata 33 Serie A. Rangkaian kesuksesan itu adalah jawaban tim terhadap permintaan bos klub.

Setelah ditahan Bayern Muenchen 2-2 dalam perempatfinal I Liga Champion (3/4), Silvio Berlusconi masuk ke kamar ganti San Siro. Ia meminta Milan selalu spektakuler, bermain untuk menang, dan saat unggul tetap menguasai bola.

Setelah diceramahi Berlusconi, pasukan Carlo Ancelotti selalu menang dengan skor meyakinkan. Paolo Maldini dkk. secara beruntun memukul Empoli (3-1), Muenchen (2-0), Messina (3-1), Ascoli (5-2), dan Cagliari (3-1).

Hasil tersebut menunjukkan bahwa tim selalu dan akan selalu loyal pada permintaan Berlusconi. Ronaldo, yang baru bergabung dengan Il Diavolo selama tiga bulan, juga sudah memperlihatkan sikap menurut pada permintaan bos.

“Presiden Silvio Berlusconi meminta agar saya membiarkan rambut saya tumbuh dan memotong jenggot. Jika presiden yang meminta, saya dengan senang hati melakukannya,” ujar Ronaldo soal model rambutnya kepada Milan Channel.

Sabtu lalu, Ronaldo mencetak dua gol. Penyerang Brasil berusia 30 tahun ini sudah mencetak tujuh gol untuk Milan.

(Penulis: Riemantono)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : BOLA Edisi No. 1.717, Selasa 24 April 2007


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X