Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Hazard Bisa Menjadi Pemain Terbaik Dunia

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 12 Februari 2015 | 21:12 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Sebagai manajer Jose Mourinho sangat senang salah satu pemain pentingnya, Eden Hazard, telah memperbarui ikatan kontrak jangka panjang dengan Chelsea. The Special One cukup percaya Hazard nantinya bisa menjelma sebagai pemain terbaik dunia.

Chelsea resmi memperpanjang kontrak Eden Hazard, Kamis (12/2). Hazard menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge dengan durasi lima setengah tahun.

"Saya sangat senang karena Eden telah menandatangani kontrak baru. Itu menunjukkan ia yakin terhadap klub, staf pelatih, dan pemain lain untuk membantunya menjadi pemain terbaik di dunia," kata Mourinho.

"Ia sudah menjadi pemain top dan evolusinya fantastis. Ia masih sangat muda dan bisa menjadi yang terbaik," ujar dia.

Hazard merupakan salah satu pemain paling penting Chelsea saat ini. Dalam dua musim pertama di Stamford Bridge, pemain bintang asal Belgia ini sudah mengoleksi 30 gol. Sementara itu, sejauh musim ini ia sudah mengemas 14 gol di semua kompetisi.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X