Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Ketagihan Meraih Penghargaan

By Tulus Muliawan - Senin, 10 November 2014 | 23:45 WIB
Cristiano Ronaldo, masih haus akan gelar.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Cristiano Ronaldo, masih haus akan gelar.

Cristiano Ronaldo baru saja meraih penghargaan Pichichi sebagai top skor La Liga musim 2013/14 dan penghargaan Di Stefano sebagai pemain terbaik La Liga di musim yang sama. Meski demikian, Ronaldo mengaku masih haus akan gelar.

Sosok Ronaldo memang sangat identik dengan prestasi mengilap di kancah sepak bola dunia. Meski usianya bertambah dari tahun ke tahun, performa Ronaldo tak menunjukkan penurunan.

"Saya agak kecewa karena tahun ini Don Alfredo (Di Stefano) tidak bisa memberikan penghargaan ini secara langsung kepada saya. Saya banyak melihat cuplikan video permainannya dan itu memotivasi saya," ucap Ronaldo.

"Musim depan, saya berharap bisa terus menampilkan performa terbaik. Target saya adalah memenangi banyak gelar kolektif maupun individu. Untuk meraihnya, saya akan bekerja lebih keras," kata pemain Portugal itu.

Selain mengusung target juara, Ronaldo berharap bisa menjaga konsitensi permainannya darr musim ke musim. Pemain berusia 29 tahun itu berjanji akan terus berusaha memberikan performa terbaik untuk tim yang dibelanya.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X