Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancaman Keane buat Gerrard

By Aning Jati - Kamis, 19 Februari 2015 | 17:25 WIB
Robbie Keane dan Steven Gerrard ketika bermain bersama di Liverpool pada 2008
Getty Images
Robbie Keane dan Steven Gerrard ketika bermain bersama di Liverpool pada 2008

Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mendapat sambutan dari calon rekan setimnya di Los Angeles Galaxy, Robbie Keane. Sambutan Keane itu berupa ancaman!  

Keane menyambut baik kehadiran Gerrard ke Galaxy. Namun, ada satu hal yang tak akan Keane biarkan terjadi setelah kedatangan anak baru tersebut: kehilangan status sebagai kapten.

"Ia datang sebagai tambahan kekuatan buat tim, bukan sebagai pengganti kapten," ujar Keane.

"Saya telah berbicara pada Steven, dan ia sangat tertarik buat menjalani tantangan baru di LA Galaxy. Ia akan menjadi tambahan luar biasa buat skuat," kata Keane lagi.

Pelatih LA Galaxy, Bruce Arena memberikan Keane peran sebagai kapten pada awal musim 2013. Keane menggantikan Landon Donovan yang pensiun. Keane memimpin timnya menjuarai Piala MLS pada Desember kemarin.

Galaxy bakal memulai musim baru Major League Soccer pada 6 Maret mendatang saat menghadapi Chicaco Fire. Gerrard baru bisa bermain sekitar pertengahan Juli.


Editor : Anggun Pratama
Sumber : Liverpool Echo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X