Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nemanja Vucicevic Akhirnya Resmi Berseragam PSM

By Aning Jati - Kamis, 19 Februari 2015 | 17:15 WIB
Nemanja Vucicevic akhirnya deal dengan PSM.
Vladimir Rys/Getty Images
Nemanja Vucicevic akhirnya deal dengan PSM.

Striker asal Serbia, Nemanja Vucicevic, akhirnya resmi berseragam PSM untuk kompetisi musim 2015. Proses negosiasi antara manajemen dan eks penyerang TSV 1860 Muenchen dan FC Koln itu sempat mengalami deadlock soal nilai kontrak.

Sampai Kamis (19/2) pagi, belum ada pernaytaan resmi dari manajemen soal kepastian nasib Vucicevic.

Tapi, hanya dalam hitungan jam, suasana itu berubah drastis. Kamis sore, Vucicevic datang ke sekretariat PSM dengan wajah cerah. Striker yang musim lalu bermain di FC Tokyo FC itu menyatakan sudah setuju dengan tawaran PSM. "Saya siap memberikan yang terbaik buat klub ini," ujarnya.

Sumirlan, Direktur Teknik PSM, mengungkapkan negosiasi dengan Vucicevic karena miskomunikasi saja. "Setelah kami mengetahui berapa nilai kontrak yang diinginkan Vucicevic, prosesnya langsung lancar," papar eks kapten PSM ini.

Sumirlan menambahkan manajemen PSM sudah berkomitmen tidak melihat nilai kontrak saat merekrut pemain. "Sepanjang pelatih Alfred Riedl cocok dan nilai kontraknya sesuai kualitas pemain, langsung kami kontrak," kata Sumirlan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X