Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harapan dan Doa Tony Sucipto di HUT ke-29

By Aning Jati - Kamis, 12 Februari 2015 | 20:05 WIB
Tony Sucipto berulang tahun ke-29.
Fernando Randy/Bolanews
Tony Sucipto berulang tahun ke-29.

Hari ini, Kamis (12/2), Tony Sucipto genap berusia 29 tahun. Pemain kelahiran Surabaya 1986 itu punya harapan besar di usia barunya.

Harapan itu salah satunya mempertahankan gelar LSI bersama Persib.

"Alhamdulilah bertambahnya umur saya tetap diberi kesehatan dan masih di Persib. Semoga ke depannya lebih baik lagi dan semoga musim ini bisa mempertahankan gelar," ujar Tony kepada BOLANEWS di mes Persib, Jl. Ahmad Yani, Bandung.

Tony juga berharap Maung Bandung bisa berprestasi di ajang Piala AFC setelah gagal di Liga Champions Asia (LCA). "Setelah 20 tahun tidak tampil di ajang internasional, AFC menjadi harapan kami. Semoga Persib bisa berprestasi," lanjutnya.

Disinggung hadiah dari istri dan anggota keluarga lainnya di hari bahagia ini, pemain bernomor punggung 6 itu mengaku tidak ada yang spesial.

"Sama keluarga begitu-begitu saja seperti tahun-tahun sebelumnya. Tidak ada yang spesial dan tak perlu mewah, yang penting doanya saja," ujar bek Persib itu sambil tersenyum.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X