Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Podolski Jadi Comblang Dua Fan Sampai Menikah

By Suryo Wahono - Kamis, 19 Februari 2015 | 00:48 WIB
Surat fan Lukas Podolski berterima kasih karena bertemu jodoh.
The Mirror/Instagram
Surat fan Lukas Podolski berterima kasih karena bertemu jodoh.

Sewaktu masih di Arsenal, Lukas Podolski telah membuktikan bisa melakukan banyak hal. Selain menjadi striker tajam, ternyata dia juga bisa menjadi combang bagi dua fan ini, walau itu terjadi tanpa dia sadari.

Fernanda Santana Sontos, seorang penggemar asal Brasil, baru-baru ini menghubungi Podolski lewat akun Instagram untuk menceritakan tentang rencana pernikahannya.

Mengapa? Eh, ternyata karena dia bertemu sang pujaan hati, Simon Hinsel, di halaman facebook Podolski bulan November tahun lalu. Mereka berdua pernah berkomentar di salah satu status Podolski dan hubungan pun berlanjut.

"Saya orang paling bahagia di dunia," katanya Fernanda. "Jadi, terima kasih Lukas Podolski karena mungkin jika Anda tidak memosting pesan itu, Saya tidak akan pernah bertemu dengan pria pendamping hidup saya."

Hebatnya lagi, Podolski menyempatkan diri menjawab:

"Saya gembira karena menjadi Cupid (anak Dewi Venus dalam mitologi Yunani) atas hubungan indah ini," katanya. "Saya berharap kalian berdua diberi kebahagiaan, sukacita, dan umur panjang. Nikmati cinta kalian selama hidup."

Terakhir, pemain asal Jerman ini ia mengakhiri komentarnya dengan tagar: "#PoldiMatch.com"


Editor : Suryo Wahono
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X