Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Badai Salju Ganggu Penerbangan Besiktas

By Aning Jati - Rabu, 18 Februari 2015 | 18:51 WIB
Besiktas terkena dampak salju tebal.
Anadolu Agency/Getty Images
Besiktas terkena dampak salju tebal.

Apakah laga di Liga Europa, Liverpool versus Besiktas, bakal ditunda? Sesuai jadwal, laga di putaran 32 besar antara kedua itu berlangsung Kamis (19/2), di Stadion Anfield, Liverpool.

Namun, badai salju yang menerpa Turki belakangan ini mengganggu aktivitas sehari-hari penduduk di negara itu. Tak terkecuali kubu Besiktas yang bersiap bertolak menuju Liverpool, pada Rabu (18/2)

Akun Twitter resmi Besiktas mengabarkan bus yang membawa skuat asuhan pelatih Slaven Bilic itu tertahan berjam-jam di Instambul saat hendak menuju bandara. Begitu sampai di airport, penerbangan yang akan membawa mereka ke markas The Reds ditunda karena cuaca buruk.

Belum diketahui kapan akhirnya rombongan Besiktas bisa meninggalkan Turki.

Kabar yang beredar menyebutkan Besiktas meminta pertandingan leg pertama babak 32 kontra Liverpool ditunda selama 24 jam dan dimainkan pada Jumat (20/2).


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X