Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasib Dzumafo dan Diego Gama Ditentukan Hari Ini

By Aning Jati - Rabu, 25 Februari 2015 | 06:27 WIB
Herman Dzumafo kemungkinan besar dipilih Gresik United.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Herman Dzumafo kemungkinan besar dipilih Gresik United.

Nasib striker Herman Dzumafo dan Diego Gama de Oliveira akan ditentukan pada Rabu (25/1) setelah tim pelatih serta manajemen Gresik United melakukan pertemuan.

Bila dilihat dari perkembangan terakhir, sepertinya pelatih dan manajemen lebih condong memilih Dzumafo. Meski, kehadiran striker asal Kamerun itu paling akhir mengikuti seleksi, pelatih Liestiadi mengaku lebih sreg dengan Dzumafo.

Hal itu tak lepas dari garansi yang diberikan mantan bomber Semen Padang dan Mitra Kukar tersebut dalam laga uji coba kontra Persatu Tuban pada pertengahan minggu lalu. Dalam tes pertamanya itu, pergerakan Dzumafo dinilai cukup impresif. Menciptakan satu gol dan satu umpan bagi gol Shohei Matsunaga, memantik respek sejumlah pihak di kubu Gresik United.

Sementara Diego Gama yang telah membubuhkan tanda tangan kontrak pada pertengahan bulan lalu, justru bisa jadi harus meninggalkan skuat Gresik United apabila manajemen pelatih dan manajemen positif menghendaki Dzumafo.

"Kami harus menggelar meeting untuk menentukan nasib keduanya. Kemungkinan Rabu ini kami sudah mempunyai keputusannya," kata Bagoes Cahyo Yuwono, manajer Gresik United.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X