Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Akui Sudah Pelajari Gaya Main Harry Kane

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 26 Februari 2015 | 23:11 WIB
Thibaut Courtois
Thibaut Courtois

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, mengungkapkan bahwa dirinya sudah siap melakoni laga final Piala Liga kontra Tottenham Hotspur, Minggu (1/3) malam WIB. Bahkan, Courtois mengaku secara khusus sudah mempelajari gaya main bomber Spurs, Harry Kane.

Bagi Thibaut Courtois, sosok Harry Kane memang sudah tak asing lagi. Sebab, gawangnya sudah dua kali dibobol Kane ketika Chelsea kalah 5-3 dari Tottenham Hotspur awal tahun baru lalu.

Kini, kedua klub tersebut kembali akan bertemu di ajang final Piala Liga. Tak ingin gawangnya kembali dibobol oleh Kane, Courtois mengaku sudah mempelajari gaya permainan Kane.

"Saya telah mempelajari gaya permainan Kane melalui sejumlah video. Sedikit banyak saya sudah mengetahui gaya permainannya," kata Courtois.

"Namun, sepak bola tetap sepak bola. Permainan tentu akan berubah di dalam lapangan. ketika mereka berhadapan satu lawan satu dengan saya semua pasti akan berbeda," beber kiper asal Belgia itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X